Thursday, June 18, 2015

1. OTW Food Street the new hips place in town

Sesuai namanya yaitu Food Street, OTW menyediakan makanan-makanan street food seperti nasi goreng, bakmie, es cendol, kue cubit, martabak dan masih banyak lagi. Tempat yang strategis, banyaknya jenis makanan yang di sediakan serta konsep yang unik langsung saja membuat OTW melejit namanya.

Buka dari jam 4 sore hingga 10 malam membuat OTW ramai sekali di kunjungi bahkan pada hari biasa. Ketika tim Doyan Kuliner datang pada pukul 19.00 di hari Rabu, OTW sudah ramai sekali dan musti waiting list.

Sistemnya disini kita harus mendatangi stall untuk dapat memesan makanan. Terbagi menjadi beberapa stall yaitu untuk cendol dan es durian, martabak dan makanan berat lainnya.

Es Cendol (15k), Black Burger (31), Bakmie Hijau Jamur (20k) dan Nasi Goreng Hijau (25k) menjadi menu santapan untuk malam ini. Es Cendolnya memiliki beberapa varian rasa seperti alpukat dll, begitu juga dengan es durian yang dapat di campur dengan Nutella, Brownies dan beberapa varian rasa lainnya.

Definetly will come back for the food!


OTW Food Street
Jl. Kelapa Kopyor Raya
Blok BA 2 No. 1
Kelapa Gading, Jakarta
Telp: 0878 25102008

Es Cendol Rp. 15.000,-
Black Burger Rp. 31.000,-
Bakmie Hijau Jamur Rp. 20.000,-
Nasi Goreng Hijau Rp. 25.000,-



2. Kwetiau Sapi Pontianak Amung Memang Top

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan rekomendasi penjual kwetiau enak di daerah Mangga Dua dari salah satu teman istri saya. Katanya saya harus coba kwetiau sapi dan bakso kuahnya.
Lokasinya sebelum pasar pagi mangga dua, atau tepatnya sebelum lintasan kereta yang ada diatas jalan, Kwetiau Amung kira-kira hanya beberapa ruko sebelumnya. Tempatnya memang sederhana tanpa pendingin ruangan dan parkiran mobil-nya juga agak sulit.

Bagi pecinta kwetiau, cobain Kwetiau Sapi Pontianak Amung di Mangga Dua ini deh, pokoknya recommended.

Kwetiau Sapi Pontianak Amung
Jl. Raya Mangga Dua,
Mangga Dua - Jakarta Utara
Buka Jam : 10.00-16.00

Kwetiau Sapi Rp. 32.000,-
Bakso Rp. 26.000,-


Bakmi Ayam Asoi Pasar Puri Indah

Sudah lama saya tidak makan Bakmi Ayam Asoi yang berada di dalam komplek Pasar Puri Indah. Lokasinya tidak jauh dari Bank Mandiri. Bakmi Asoi tempatnya memang tidak terlalu besar hanya ada beberapa meja saja.

Disini menyediakan bakmi, bihun, bakmi lebar, nasi tim ayam dan pilihan daging-nya ada ayam juga B2. Kalau saya pilih bakmi ayam saja dengan bakso dan pangsit rebus, pesanan yang komplit bukan?

Saya suka dengan Bakmi Asoi, mie-nya kecil-kecil dengan daging ayam yang cukup banyak. Rasanya lezat dan tidak terlalu berminyak, sedangkan pangsit kuah dan baksonya juga saya suka. Tidak lupa saya makan pangsit gorengnya juga, renyah dan enak.

Menurut banyak teman yang hoby makan Bakmi Asoi, menu nasi timnya juga enak dan boleh dicoba, banyak sekali pesan delivery untuk nasi tim ayam kalau pagi hari. Wah kapan-kapan saya juga pingin coba nasi tim ala Bakmi Asoi.

Kalau Anda pecinta bakmi, datang saja ke daerah Puri Indah, banyak penjual bakmi enak, saya juga lagi mau coba salah satu bakmi di jalan Pesanggrahan. Ditunggu ya review-nya (frans)

Bakmi Ayam Asoi
Pasar Puri Indah
Jakarta Barat
Telp: 021-5818343
Buka Jam : 06.00-15.00

Bakmi Bakso Pangsit Rp. 36.000,-

Pangsit Goreng Rp. 3.000,-




0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates