Saturday, April 25, 2015


1.Roti Bakar Eddy.

Salah satu roti bakar favorit gue, selain roti bakanya yang enak banget, mereka juga punya bubur dan nasi goreng yang mantap! Kalian harus pesen roti bakar dengan keju, coklat, dan pisangnya! Enak…Buka di Jl. Raden Patah, Blok M, Jakarta. Opening Hour Mon - sun 18:00 - 02:30.


2. Roti Bakar Wiwied.

Wiwied adalah tempat favorit gue kalau lagi pingin jajan malam. Alasan pertama adalah roti bakarnya yang enak banget! yang paling keren adalah roti bakar kornetnya. Nah lebih enak lagi, disini lokasinya strategis, di fatmawati. Dan “pengamen”nya suaranya bagus bagus, ngerasa kayak di bar kelas atas deh! hahaha. Minuman disini juga kocak seperti; Tequilla (Teh Gula), dan Jerman (Jeruk Manis), the best kan? Buka di Jl. RS Fatmawati No. 4D, Fatmawati, Jakarta. Opening Hours Mon - Sun 18:00 - 02:00.



3. Warung Nagih

Namanya ga bohong! emang bener-bener nagih roti bakar disini. Pasti kalian pingin tambah terus! Kalau kamu bener-bener mau nagih, kamu harus coba menu favoritnya, roti bakar silverqueen topping keju dan oreo. Buka di Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Opening Hour Mon - Thu 17:00 - 01:00 Fri - Sun 17:00 - 01:30.


4. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang emang the best! kalian ga akan salah pesan disini. Toppingnya keren keren a bis, ada mars bars, snickers, sampan ke froot loops! Gokil kan?


5. Dapoer Roti Bakar

Ini adalah roti bakar nusantara! Roti bakar paling berwarna di dunia! Ini menggunakan 7 jenis coklat lembut dan enak. Selain bentuknya yang cantik, rasanya juga enak banget. Buka di Jl. Raya Pasar Minggu No.15A, Pasar Minggu, Jakarta Indonesia, Pasar Minggu, Jakarta Opening Hours Mon - Sun 00:00 - 00:00

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates