Monday, July 20, 2015

1. Menikahi Anjing.

   Anjing sering dianggap sebagai sahabat terbaik manusia dan bisa dibilang sebagai pilihan yang paling populer untuk dijadikan hewan peliharaan. Anjing menawarkan persahabatan dan loyalitas, sesuatu yang dianggap sempurna untuk dijadikan istri. Pemikiran ini muncul dari seorang lelaki Australia yang bernama Joseph Guiso. Dia memutuskan menikah dengan seekor anjing dari jenis Labrador. Joseph bersikeras bahwa ia dan istrinya tidak pernah terlibat dalam aktivitas seksual, sebaliknya mereka hanyalah sahabat yang saling berkomitmen.

.

2. Menikahi Bantal.

    Sejauh yang bisa ditemukan seputar benda-benda mati, bantal mungkin salah satu yang terbaik untuk dinikahi. Bantal dirancang lembut dan suka dimomong secara alami dan bisa memberikan kenyamanan kepada seseorang. Hal itulah yang menyebabkan Lee Jin-gyu, seorang pria asal Korea Selatan, yang memutuskan untuk menikah dengan bantal yang agak besar dalam suatu upacara pernikahan pada tahun 2010. Bantal itu sendiri memiliki wajah karakter anime yang Lee sangat menyukai.


3. Menikahi Boneka Barbie.

    Barbie telah menjadi fenomena di seluruh dunia dalam 50 tahun terakhir dan merupakan mainan pilihan untuk jutaan gadis-gadis muda. Popularitas boneka itu, meskipun tidak hanya terbatas pada anak-anak saja, karena banyak juga orang dewasa yang mengumpulkan mainan atau menggunakannya untuk tujuan lain. Chang-Nya-hsum adalah seseorang yang unik karena ia menikah dengan seorang boneka Barbie dalam upaya keras untuk menyemangati dirinya setelah istri pertamanya meninggal sekitar 20 tahun silam.



4. Menikahi Karakter Video Game.

    Pada tahun 2009, seorang pria 27 tahun dari Tokyo memutuskan untuk menikahi seorang wanita virtual dari permainan Love Plus untuk Nintendo DS. Karakter yang dinikahi adalah Nene Anegasaki, avatar yang berkomunikasi dengan pemain dan pada dasarnya memelihara hubungan secara virtual. Pria, yang hanya dikenal sebagai Sal9000, menikahi Nene dalam sebuah upacara yang terdiri dari 30 teman-temannya dan live streaming melalui internet. "Saya suka karakter ini, bukan mesin," kata Sal, ketika ditanya tentang pernikahannya. "Saya mengerti 100 persen bahwa ini adalah permainan. Saya memahami betul bahwa saya tidak bisa menikahinya scara fisik atau secara hukum.


5. Menikahi Kambing.

   Mr Tombe adalah seorang pria Sudan yang dipaksa menikah dengan kambing pada tahun 2006. Pria itu tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan seekor kambing, yang dimiliki pria lain bernama Mr. Alifi. Dia lalu diikat dan dibawa ke sesepuh desa sehingga mereka bisa memutuskan nasibnya. Mereka menyarankan bahwa daripada melibatkan polisi, Mr. Tombe harus membayar mahar sekitar $ 50 kepada Mr. Alifi dan mengambil kambing sebagai istrinya karena ia bersikap seolah-olah kambing adalah istrinya.


6. Menikahi Ular.

     Meskipun agak sulit dimengerti mengapa begitu banyak orang yang memiliki perasaan mendalam terhadap hewan peliharaan seperti anjing dan kucing, namun lebih sulit untuk melihat mengapa ada orang yang ingin menjalin hubungan serius dengan hewan berbahaya. Seorang wanita Hindu di India jatuh cinta dengan seekor ular dan melanjutkan untuk menikah dengan hewan tersebut pada tahun 2006 dalam sebuah upacara yang melibatkan lebih dari 2.000 orang.



7. Menikahi Dirinya Sendiri

    Ketika Chen Wei Yih, seorang wanita asal Taiwan berusia 30 tahun, sedang ditekan oleh teman-teman dan keluarganya untuk segera menikah, dia mengumumkan bahwa dirinya akan segera menggelar pesta pernikahan. Namun, karena dia tidak dalam suatu hubungan dengan lelaki manapun, maka dia berniat untuk menikahi dirinya sendiri, lengkap dengan teman-teman dan keluarganya serta gaun putih yang panjang.


Sumber : K****S

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates