Monday, July 20, 2015


1. Kue Cubit Aku Dong!

    Genit banget yah namanya? hahaha kue cubit unik yang ada di dalem AEON Mall ini emang enak banget, kamu harus cobain kue cubit rasa ovomaltine di sini! Pas banget buat nongkrong abis muterin mall baru yang hits banget ini kan? Kunjungi kami di AEON Mall, Food Court Lantai 3, Jl. BSD Raya Utama, Serpong, Jakarta.



2. Kue Cubit Mang Kanye.

   Yuk nostalgia sama jajanan masa kecil yang ditambah topping yang lagi ngetren kayak nutella, ovomaltine, atau matcha! Kamu harus banget cobain ngemil di sini! Cuma Rp 17.000,- aja lho per-porsinya!!! Kunjungi kami di Jl. CBD Blok J No. 1 Sektor 9 Bintaro Jaya , Bintaro, Jakarta.



3. Bitten By You.

   Bitten By You dari daerah yang agak jauh dari Jakarta, tapi kalian harus tau betapa uniknya kue cubit mereka! Cuma di sini kamu bisa temuin kue cubit rasa bubble gum! Kebayang gak? Makanya mampir aja, mereka baru buka jam 5 sore yah! Kunjungi kami di Jl. Tebet Barat 1, Tebet, Jakarta.


4. Warung Nagih.

    Di sini, kamu harus cobain kue cubit pakai topping nutella! Menurut mereka, itu adalah best sellerdi sini, biasanya sih banyak yang request setengah mateng! Tapi Dibentuk laba-laba juga enak loh! Kunjungi kami di Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta.


5. EAT Happens Food Place.

    EAT Happens adalah food court yang KEREN BANGET! Karena semua yang lagi trending ada di sini, termasuk kue cubit! Kamu bisa pesen beberapa topping yang beda dalam satu porsi loh! Oia, mereka juga punya kue cubit dengan topping abon, iya, abon! Unik kan? Kunjung kami di Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A, Tebet, Jakarta.

6. Pinch Me!

    Wah, kue cubit di sini lengkap banget deh! Ada rasa red velvet, original, cookies n cream, green tea dan taro! Terus kamu bisa tambahin pilihan topping keren kayak nutella, ovomaltine, cheese, oreo, keju, marshmallow, bubble gum, bengbeng, toblerone, silver queen, sampai fruit loops juga ada! Kunjungi kami di Jl. Bintaro Utama, Sektor 5, Pondok Aren, Jakarta.


Sumber : Q****d

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates