Thursday, June 18, 2015


1. Wooyoo Ice Cream

Dengan menggunakan bahan–bahan yang hampir seluruhnya di import dari Korea, Wooyoo berhasil membuat para pecinta dessert berdatangan dan mencoba soft ice cream yang terdiri dari pure milk serta madu ini.

Wooyoo ice cream bertempat di Ruko Cordoba Kompleks D, di rancang dengan interior yang modern membuat tempat ini berkesan luas meskipun hanya mengambil 1 ruko saja. Dengan kaca – kaca yang menyerupai sarang madu menambah kesan stylish dan membuat tempat ini terang dengan cahaya natural dari matahari. Sangat cocok untuk berfoto! Wooyoo terdiri dari dua lantai yaitu lantai 1 untuk non smoking area dan lantai dua untuk smoking area. Di dominasi dengan kayu dan dengan langit–langit yang tinggi serta lampu–lampu kecil yang di gantung, juga dengan gelas kaca besar membuat tempat tepat setelah pintu masuk menjadi tempat favorite pengunjung.

Menu dari Wooyoo ini sendiri hanya berbeda di toppingnya, jadi kalian dapat memilih topping apa yang paling di sukai seperti popcorn, cereal–cereal seperti Korean Cereal Grain, almond crush dll. Selain topping juga ada saus seperti salted chocolate sauce atau caramel sauce.

Tekstur dari soft ice cream ini sangat lembut dan creamy, bagi kalian yang menyukai susu pasti kalian akan menyukai ice cream dari Wooyoo ini. (yessicaelysia)

WOOYOO Ice Cream
Ruko Cordoba, Blok D No. 3
Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Price Range : 28.000,- - 50.000,-


2. Taroreo : New Flavour at Ron’s Lab!
Taroreo Ice Cream Nitrogen terdiri dari ice cream rasa taro yang di taburi dengan parutan keju serta serpihan oreo. Rasa ini adalah salah satu varian terbaru dari Ron’s Laboratory yang tentunya worth to try!

Tidak lupa memakai the super infamous “injection” chocolate dan creamcheese yang menambah kenikmatan memakan ice cream ini di tengah cuaca panas siang hari. Nyam! (yessicaelysia)

Ron’s Laboratory
Lippo Mall Puri @ The St. Moritz
Lantai 1, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1
Puri Indah, Jakarta
Telp: 021-29111166
Buka Jam : 10.00 – 22.00
Taroreo Ice Cream Nitrogen Rp. 60.000,-


3. Kangen Es Teler 77

Menu paket bakso iga sudah mendapatkan nasi dan air minum. Dalam satu porsi bakso iga terdapat 3 bakso kecil, 1 bakso besar dan 1 potongan iga yang cukup besar. Kuah baksonya lezat, baksonya juga enak, daging sapinya cukup terasa. Daging iga-nya juga cukup empuk dan cukup banyak daging.
Untuk es telernya berisi nangka, kelapa muda dan alpukat. Toppingnya diberi es serut dan susu putih. Rasanya manis dan segar. Terakhir makan es teler ini kira-kira 1 tahun yang lalu, sudah lama sekali, tapi siang ini sudah puas ke es teler 77. (frans)

Es Teler 77
Puri Indah Mall Lt. 2 Unit 244-245,
Jl. Puri Agung 75 B,
Puri Indah - Jakarta Barat
Telp: 021-5822456

Buka Jam : 10.00 - 22.00
Es Teler
Paket Bakso Iga.


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates